9 Fakta Tentang Boneka Annabelle Yang Mengerikan

Tentunya anda semua sudah menonton kan film horror Annebelle yang dirilis pada tahun 2014 lalu? Film tersebut juga terinspirasi oleh kisah nyata boneka hantu yang bernama Annebelle. Berikut ini adalah 9 Fakta Tentang Boneka Annabelle yang sangat mengerikan dan bisa bikin bulu kuduk anda merinding. Berikut ulasannya.

9 Fakta Tentang Boneka Annabelle

1. Asal Muasal

Fakta tentang boneka annabelle (1)

Awal mulanya pada tahun 1970, ada seorang wanita yang membeli bonuka Raggedy Ann, salah satu karakter boneka dari buku anak-anak karangan Johnny Gruelle. Wanita itu berniat membeli boneka tersebut untuk putrinya yaitu Donna. Sang putrinya pun merasa gembira dengan hadiah boneka tersebut.

Semua berjalan normal hingga suatu ketika Donna dan teman sekamarnya Angie merasa bahwa ada sesuatu yang aneh sama boneka tersebut.

2. Bisa Bergerak Sendiri

Keanehan tersebut akhirnya sering dialami oleh Donna. Seringkali ia merasa bahwa posisi boneka tersebut berubah-ubah. Biasanya boneka tersebut ia letakkan di sofa sebelumĀ  sebelum berangkat sekolah, tetapi setelah pulang sekolah boneka tersebut sudah ada di kamar tidurnya dengan pintu tertutup. Bahkan pernah juga saat Donna melatakkan boneka tersebut di kursi meja makan, tangan dari boneka tersebut terangkat sendiri dan berada di atas meja makan.

3. Pesan Menakutkan

Dari keadaan yang sering berganti-ganti posisi tersebut, mulailah teror-teror aneh lainnya yang dialami oleh Donna. Banyak kertas kulit (perkamen) berserakan di apartemen mereka tinggal dimana ada tulisan tangan boneka yang bertuliskan “tolong saya” atau “tolong Lou (Lou adalah salah satu teman Donna dan Angie)”. Yang lebih parahnya lagi, bahwa keluarga Donna pun mengaku tidak ada yang memiliki kertas perkamen tersebut. Lalu, darimana kertas tersebut berasal?

4. Roh Anak 7 Tahun

Fakta tentang boneka annabelle (4)

Meski sering mengalami hal-hal aneh dengan boneka tersebut lantas tidak membuat Donna langsung percaya hal mistis itu. Sampai akhirnya ia mencoba memanggil seorang paranormal setelah menemukan boneka tersebut berlumuran darah di tangan dan dadanya.

Sang paranormal tersebut pun mengatakan bahwa boneka tersebut dihuni oleh seorang arwah anak kecil berusia 7 tahun yang bernama Annabelle. Annabelle pun tewas dibunuh di apartemen tempat dimana Donna tinggal dan keluarganya. Paranormal tersebut pun mengatakan bahwa arwah Annabelle sudah merasa nyaman bersama Donna dan Angie.

5. Tujuan Utama Annabelle

Setelah bertemu dengan paranormal, akhirnya Donna dianjurkan untuk menghubungi Ed dan Lorraine Warrens. Mungkin anda tidak asing dengan kedua nama tersebut. Ya nama tersebut adalah orang-orang pintar yang bermain di film Amityville Horror dan The Conjuring bahkan mereka juga terlibat di dalam film Annabelle.

Akhirnya Ed dan Lorraine mengatakan kepada Donna bahwa boneka tersebut tidaklah dihuni oleh anak kecil, melainkan iblis licik yang sudah lama mengincar jiwa Donna.

Ed dan Lorraine akhirnya memanggil pendeta untuk melakukan ritual exorcism atau pengusiran roh jahat dari Annabelle.

6. Annabelle Terus Hidup

Akhirnya Donna meminta Ed dan Lorraine untuk membawa Annabelle pulang. Dan kedua pasangan tersebut setuju untuk membawanya pulang. Di dalam perjalanan pulang pun, kedua pasangan tersebut mengalami kejadian-kejadian aneh. Seperti mobil yang tiba-tiba mogok, bermasalah dengan rem dan setirnya. Akhirnya Ed memberhentikan mobilnya dan membuka bagasi belakangnya untuk menyiram Annabelle dengan air suci. Lalu mereka melanjutkan perjalanan pulang kerumah.

7. Kediaman Warrens

Fakta tentang boneka annabelle (2)

Meski sudah berada dalam pengawasan Ed dan Lorraine, Annabelle tetap saja menunjukkan perilaku tidak sukanya seperti melayang. Annabelle disimpan di sebuah fasilitas di luar rumah mereka, tetapi Annabelle dapat muncul kembali di daerah yang berbeda dari tempat tinggal mereka.

8. Bertanggung Jawab Atas Beberapa Kecelakaan

Ternyata kejadian yang dialami oleh Donna tidaklah seberapa dibandingkan kejadian yang dialami oleh pendeta. Seorang pendeta yag berkata “Kau tidak bisa melukai siapapun” kepada Annabelle mengalami kecelakaan mobil yang cukup fatal. Tetapi sang pendeta berhasil selamat dari kecelakaan tersebut.

Ada juga seorang pengunjung Museum tempat diletakkannya Annabelle saat ini, pengunjung tersebut mengalami kecelakaan dan meninggal saat perjalanan pulang dari museum tersebut. Pengunjung itu sebelumnya mengejek-ejek Annabelle di Museum dan sempat menantangnya.

9. Masih Ada Hingga Hari Ini

Fakta tentang boneka annabelle (5)

Ternyata sampai hari ini boneka Annabelle masih ada di kotak pelindung yang sama di Museum Okultisme Lorraine Warren di Moodus, Connecticut. Meski perilaku Annabelle tidak sejahat dulu, tetapi Annabelle masih suka bergerak sendiri dan menggeram pada mereka yang melihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *